DHARMA WANITA PERSATUAN SETDA KABUPATEN CILACAP ADAKAN SILATURAHMI

Jum`at, 14 Juli 2017 14:59:58 - oleh : tina


CILACAP - Silaturahmi DarmaWanita Persatuan Sekretariat Daerah Kabupaten Cilacap 1438 H/ 2017 diselengarakan di Gedung Jala Bumi Setda Kabupaten Cilacap Jumat (14/7). Hadir dalam kesempatan tersebut Penasehat Dhama Wanita Persatuan Kabupaten Cilacap Ibu H.Tetti Suwarto Pamuji didampingi oleh Ibu Nurhayati Edi Susanto, Penasehat Darmawanita Persatuan Setda Kabupaten Cilacap Ibu. Sutarjo dan para pengurus.

Ketua Penyelenggara Sisilia Dian Setya Budi dalam Laporannya menyampaikan bahwa silaturahmi diikuti oleh pengurus dan seluruh anggota Dharma wanita Persatuan Setda Kabupaten Cilacap dengan tujuan untuk menjalin hubungan dan mengikat  tali persaudaraan antar sesama yang kemudian dilanjutkan pengajian dengan pengisi Tausiah Bpk. Drs. Milhan Royani dari Cilacap.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cilacap Ibu H. Tetti Suwarto Pamuji dalam sambutannya mengatakan  bahwa, “sebagai insan  yang beriman harus  saling mengingatkan  dalam kebenaran,  kesabaran dan kasih sayang  serta saling menguatkan dalam keimanan kita masing-masing.  Berusaha mencoba memperbaiki diri dan menjadi orang-orang yang baik, bermanfaat dan bermakna baik untuk diri sendiri, keluaraga dan lingkungan.”

Pada puncak acara silaturahmi, Drs. Milhan Royani  menyampaikan tausiah tetang makna silaturahmi dan hal-hal yang melandasi silaturahmi. Suasana terlihat lebih semarak ketika dilontarkan pertanyaan-pertanyaan tetang isi tausiah yang telah disampaikan oleh penceramah untuk memperebutkan doorprize.  Anggota Darmawanitapun dengan antusias ikut berpatisipasi  menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diperebutkan. Selain itu Doorprize juga diberikan kepada anggota Darma Wanita yang hadir bersama putra /putrinya.(vi)

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya