KAPOLRES CILACAP BERI PENGHARGAAN PADA ANGGOTA BERPRESTASI

Senin, 17 Juli 2017 15:20:46 - oleh : dony


CILACAP - Kapolres  Cilacap AKBP Yudo Hermanto memberikan penghargaan kepada 24 anggota Polri yang dinilai berprestasi, serta 4 orang masyarakat umum yang telah membantu Polri dalam mengungkap beberapa kasus. Pemberian penghargaan tersebut dilaksankan saat pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Cilacap Senin (17/7/2017).  Penghargaan yang pertama di berikan kepada 12 anggota Satuan Lalu Lintas yang berhasil menangkap pelaku pencurian handphone, penangkapan pelaku jambret, penangkapan truk yang membawa minuman keras, serta ungkap kasus tabrak lari dengan dibantu 4 orang dari masyarakat umum.


Penghargaan lain juga diberikan  kepada anggota lantas Aiptu Galih Sucahyo yang mendapatkan mendali perak pada pertandingan tinju kelas amatir, serta Bripda Shintia Noris  sebagai peserta peringkat pertama dalam Dikbangpers Pawang Deteksi narkoba.  Kepada 8 anggota Reserse kriminal, Kapolres juga memberikan penghargaan karena telah berhasil mengungkap kasus pencurian Alfamart di wilayah Cilacap. 2 Anggota Polwan anggota Reserse narkoba Polres Cilacap juga mendapat penghargaan karena berhasil menggagalkan peredaran Narkoba yang akan dimaukan ke lapas Nusakambangan serta seorang anggota  Satbinmas Polres Cilacap Aipda Joko Kuswadi meskipun dalam keadaan sakit stroke tetap rajin melaksanakan pengamanan pagi hari dan apel pagi.


Selain anggota yang berperstasi dalam tugas Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Bagian serta Polsek jajaran dan asrama Polri yang terpilih sebagai juara dalam lomba kebersihan, serta penghargaan untuk penyelenggaraan stand terbaik Police Expo yang digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017. Dalam kesempatan tersebut Polsek Dayeuhluhur juga memperoleh penghargaan sebagai Polsek terbaik dalam PSBD( Polsek Sebagai basis Deteksi).


Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini diharapakan bisa menjadikan motivasi baik bagi anggota yang bersangkutan atau kepada anggota yang lain dalam melaksnakan tugas Kepolisian. Lebih lanjut Kapolres mengucapkan terimaksih kepada seluruh anggota yang telah melaksankan tugas   sehingga semua tugas dapat berjalan baik, serta kepada semua anggota yang berpartisipasi dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 71 sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.(don)


Foto : Istimewa

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya