PEMKAB CILACAP GELAR ACARA PENGANTAR TUGAS Drs. SUTARJO, MM

Senin, 11 September 2017 13:20:10 - oleh : tina


CILACAP - Sebagai bentuk penghargaan Pemerintah Kabupaten Cilacap kepada mantan Sekertaris Daerah Kabupaten Cilacap Drs. Sutarjo, MM yang sejak 14 Juli 2017 lalu menjabat sebagai Widyaiswara Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Kabupaten Cilacap menggelar acara Pengantar Tugas Drs. Sutarjo, MM sebagai Widyaiswara Provinsi Jawa Tengah di pendopo Wijaya Kusuma, Minggu malam (10/09/2017). Acara yang dihadiri oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Forkopimda dan para Camat se-Kabupaten Cilacap, diisi dengan acara ramah tamah dan makan malam bersama.


Dalam sambutanya Drs. Sutarjo, MM mengucapkan, “Terimakasih atas penghargaan yang luar biasa untuk saya dan istri saya, atas terselenggaranya acara pengantar tugas ini.”  Ucapan terima kasih juda beliau sampaikan  kepada semua pihak  yang telah mendukung dan membantu selama menjabat sebagai Sekretsaris Daerah Kabupaten Cilacap dan memohon maaf atas semua kekurangan, serta memohon doa semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugasnya dengan baik.


Sementara itu, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, mengucapkan terimakasih kepada Drs. Sutarjo, MM selama menjabat  sebagai  Sekretaris Daerah yang telah banyak memberikan sumbangsih dan prestasi yang dicapai oleh Kabupaten Cilacap, terutama  pelaksanaan program Bangga Bangun Desa yang hingga saat ini masih berjalan.  Bupati berharap kepada penggantinya untuk bisa melanjutkan program pembangunan demi kemajuan Kabupaten Cilacap. (ar_vy)

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya