GERAK JALAN 28 KM SEMARAKKAN SUMPAH PEMUDA 2017

Senin, 16 Oktober 2017 12:43:56 - oleh : dony


CILACAP - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Pemkab Cilacap akan menyelenggarakan Gerak Jalan sepanjang 28 kilometer, Selasa (17/10/2017). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2017. 


Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Cilacap, Taryo, S.Sos,M.Si menjelaskan, gerak jalan akan diikuti 35 regu perwakilan kabupaten kota se-Jawa Tengah, yang masing-masing beranggotakan 9 orang. Gerak jalan akan dilepas Forkopimda Cilacap mulai pukul 07.15 WIB di Alun-Alun Cilacap. 


Kemudian peserta akan menempuh rute Jenderal Sudirman, Jalan Boedi Oetomo, Jalan Lingkar Selatan sampai perempatan Karangkandri. Selanjutnya Jalan Soekarno Hatta, Jalan Urip Sumiharjo, Perintis Kemerdekaan, Gatot Subroto, Supapto, Kauman, Tendean, Jalan RE Martadinata, Sutoyo, Wahidin, Jalan Jenderal Sudirman, dan finish Alun Alun Cilacap.


Panitia akan memilih 6 regu terbaik untuk posisi Juara 1, 2, dan 3, serta Juara Harapan 1, 2, dan 3. Rencananya penyerahan hadiah akan dilakukan dalam Upacara Peringatan Sumpah Pemuda 2017 di Alun-Alun Cilacap, yang dipimpin oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.(don)


Gambar : Ilustrasi

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya