LEGIUN VETERAN NONTON BARENG "MERAH PUTIH MEMANGGIL"

Jum`at, 10 November 2017 16:00:30 - oleh : dony


CILACAP - Hari Pahlawan yang jatuh tahun ini menjadi hari yang istimewa bagi para Legiun Veteran Republik Indonesia DPC Cilacap. Sebab atas instruksi Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, mereka berkesempatan nonton bareng (nobar) film "Merah Putih Memanggil" di Gedung Bioskop Dakota Cilacap, Jumat (10/11/2017)


"Atas petunjuk Panglima TNI Gatot Nurmantyo melalui Pangdam IV/Diponegoro, kami menggelar acara nobar film "Merah Putih Memanggil" bersama segenap Legiun Veteran Cilacap”, kata Pasiter Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Joko Yunanto.


Film ini menceritakan perjuangan pasukan operasi gabungan TNI untuk membebaskan sandera dari aksi pembajakan dalam 48 jam. Diharapkan, acara nobar yang digelar tepat di Hari Pahlawan ini dapat memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para Legiun Veteran RI. 


Sebelumnya, saat nobar perdana beberapa waktu lalu Joko Yunanto mene­gaskan, dengan menonton film “Merah Putih Memanggil" ini masyarakat dapat melihat ketangguhan TNI dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Terlebih profesionalitas para prajurit TNI  yang berjuang dan menjalankan  tugas Pembebasan sandera  hingga tuntas tergambarkan dengan baik.(pendim/don)


Foto : Istimewa

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya