PERINGATI HUT ke-18 DWP PDAM GELAR LOMBA DAN SENAM BERSAMA

Minggu, 3 Desember 2017 17:10:06 - oleh : tina


CILACAP- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)Tirta Wijaya Kabupaten Cilacap menggelar lomba-lomba dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke-18 dan hari Ibu ke-89 tahun 2017.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula PDAM Tirta Wijaya Kabupaten Cilacap, Rabu (29/11/2017) selain sebagai program Kerja DWP tahun 2017, juga sebagai ajang silaturahmi dan melakukan olahraga bersama.

Ketua DWP PDAM Tirta Wijaya Kabupaten Cilacap Tri Yuwati Bambang Yulianto, mengatakan beberapa kegiatan yang dilombakan antara lain memasukan pinsil kedalam botol, menggiring bola tenis dengan terong, goyang balon, estavet kelereng dan estaver gelang karet dengan sedotan.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan PDAM Tirta Wijaya Kabupaten Cilacap dari semua cabang, baik cabang kota gabungan, cabang Kesugihan, Produksi, Peralatan Tekhnik, Jeruklegi, Maos, Kroya, Sidareja, dan Majenang.” Ungkap Tri Yuwati Bambang Yulianto disela-sela kegiatan (29/11/).

Selain lomba-lomba juga di laksanakan senam Pinguin dan senam Telolat bersama yang diikuti oleh 115 orang dari anggota Dharma Wanita Persatuan. (wid)

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya