BUPATI LANTIK TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN CILACAP MASA BAKTI 2017-2022

Senin, 4 Desember 2017 16:34:51 - oleh : tina


CILACAP-Sebanyak 25 orang pengurus Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga  (TP PKK) Kabupaten Cilacap masa bakti 2017-2022 dilantik oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Senin (04/12/2017) di Pendopo Wijaya Kusuma Kabupaten Cilacap.

Dalam sambutanya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada pengurus TP PKK yang sudah menyelesaikan tugasnya pada masa bakti 2012-2017 dalam membantu dan mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat. Bupati berpesan kepada pengurus TP PKK yang baru untuk bisa bekerja sebaik-baiknya, sehingga kinerja tim penggerak PKK Kabupaten Cilacap kedepan akan semakin meningkat bagi kemajuan gerakan PKK khususnya serta pembangunan daerah pada umumnya.

Sementara itu ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Tetty Suwarto Pamuji, mengatakan dengan kepengurusan TP PKK yang baru ini  kedepan semua program yang baik dan sudah berjalan akan terus dilanjutkan. Adapun sasaranya adalah keluarga, namun demikian keterlibatan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga menjadi program wajib yang akan dilsksanakan.

Pihaknya berharap semua pengurus fokus bekerja sebaik-baiknya, bersama dengan OPD Kabupaten Cilacap dalam melaksanakan program kerjanya dengan disinkronkan dengan kegiatan masyarakat.

“Masih banyak PR yang harus diselesaikan disesuaikan dengan era sekarang antara lain penguatan berbasis karakter, penguatan milenia abad 21 yang harus disinkronkan dengan kegiatan di masyarakat” Ungkap Tetty seusai acara pelantikan.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman, Jajaran SKPD Kabupaten Cilacap, Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Cilacap dan undangan lain.(wid)

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya