KORLANTAS SURVEY PERSIAPAN CHECK POINT LEBARAN 2018 DI WANAREJA

Kamis, 8 Maret 2018 21:58:29 - oleh : dony


CILACAP – Posko Lebaran dan Check Point yang berada di wilayah Kecamatan Wanareja berhasil meraih Juara II Tingkat Provinsi Jawa Tengah pada 2017 lalu. Hal tersebut diungkapkan perwakilan Korlantas Mabes Polri, AKBP Mansyur dalam kegiatan Survey Bersama Persiapan Arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2018 di Pendopo Kecamatan Wanareja, Kamis (8/3/2018). 


“Pantuan dilaksanakan agar pelaksanaannya sesuai dengan konsep yang digariskan pimpinan Polri dalam mewujudkan pelayanan prima”, kata AKBP Mansyur.


Turut menyertai rombongan Korlantas Polri, antara lain perwakilan PT. Jasa Raharja Provinsi Jawa Tengah Mulyadi beserta anggota, Kepala Samsat Majenang Iptu Iwan beserta anggota, Kapolsek Wanareja AKP Muji Ali, Danramil 16 Wanareja Kapten (Inf) Sidin, dan Camat Wanareja Bintang Dwi Cahyono. Survey dilakukan sebagai bahan evaluasi agar pelaksanaan kegiatan selanjutnya dapat lebih baik.


Dalam kesempatan ini, Mansyur menyampaikan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Cilacap bersama dinas terkait dan forkopimcam, yang telah menyediakan titik yang strategis. Selanjutnya agar para pemudik merasa nyaman, pihaknya meminta dukungan pihak terkait untuk menyediakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan di Posko Lebaran ini.


Camat Wanareja, Bintang Dwi Cahyono dalam sambutannya menyampaikan, setiap tahun Posko Lebaran dan Check Point didirikan di Alun Alun Kecamatan Wanareja. Lokasi ini dipilih mengingat letaknya yang strategis karena berada di ruas jalan nasional yang menghubungkan Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Barat. Pihaknya berharap, dengan persiapan sejak dini, pelayanan terhadap para pemudik pada musim lebaran mendatang lebih optimal.(dony/kominfo)

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya