BNI CILACAP BAGIKAN BINGKISAN RAMADHAN

Jum`at, 8 Juni 2018 07:33:34 - oleh : dony


CILACAP – PT. BNI Cabang Cilacap berbagi bingkisan Ramadhan 1439 H kepada rastusan warga kurang mampu di Kabupaten Cilacap. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat mengantisipasi kenaikan harga seiring meningkatnya kebutuhan konsumsi.


Ada 250 paket sembako senilai Rp 200.000 yang dibagikan secara simbolis oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, di Gedung PLUT KUMKM, Jl. Dr Sutomo Cilacap, Kamis (7/6/2018). Acara tersebut dihadiri oleh CEO BNI Wilayah Yogyakarta, Arif Suwasono, Forkopimda Cilacap, dan undangan lainnya.


CEO BNI Wilayah Yogyakarta, Arif Suwasono menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di tiga Rumah Kreartif BUMN (RKB), yakni Cilacap, Wonogiri, dan Sleman. Pihaknya berterimakasih kepada Pemkab Cilacap, karena BNI diberi kesempatan berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Cilacap.


“Untuk itu kami tetap berkomitmen tinggi untuk memajukan perekonomian Kabupaten Cilacap dalam segala bidang”, jelasnya.


Sebaliknya, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji juga menyampaikan terimakasih atas partisipasi keluarga besar BNI atas kepeduliannya membantu masyarakat Cilacap. Menurut dia, apa yang dilakukan BNI dapat menjadi contoh bagi komponen masyarakat lainnya.


“Sebab harus kita pahami bersama bahwa sampai saat ini masih banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan kita”, ujarnya.(*)


Sumber : Humas Setda Cilacap

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya