YAYASAN SERULINGMAS SERAHKAN ZAKAT BAGI MASYARAKAT CILACAP

Jum`at, 8 Juni 2018 12:26:45 - oleh : dony


CILACAP – Yayasan Seruan Eling Banyumas (Serulingmas)  yang berkantor di Slipi, Jakarta Barat, menyerahkan zakat kepada masyarakat Cilacap.  Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji di Ruang Kerja Bupati, Jumat (8/6/2018).


Ketua Yayasan Serulingmas, H. Rahyono mengatakan, zakat yang diserahkan sebesar Rp 20 juta. Zakat tersebut dikumpulkan dari warga Banyumas Raya meliputi Kabupaten Cilacap, Banyumas, Purbalingga dan Banjarnegara, yang bekerja di Jakarta.


Meksi nilainya kecil diharapkan zakat tersebut dapat disalurkan kepada yang berhak menerimanya. Sebab zakat tersebut dikumpulkan dengan ketulusan semata-mata untuk membantu masyarakat Cilacap yang kurang mampu secara finansial.


Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji  menyampaikan terimakasih atas zakat yang yang disalurkan untuk masyarakat Cilacap. Ini merupakan bentuk kepedulian dari warga Banyumas Raya di Jakarta untuk membantu warga masyarakat Cilacap. 


“Semoga dengan keikhlasannya dalam menyalurkan zakat, warga Banyumas di Jakarta akan semakin sukses dan mampu membantu saudara-saudaranya yang ada di daerah”, ujar Bupati.(*)


Foto : Ketua Yayasan Serulingmas, H. Rahyono (kemeja biru) menyerahkan zakat kepada Bupati Cilacap Tatto S. Pamuji


Sumber : Humas Setda Cilacap

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya