BERSERAGAM POLRI, BUPATI HADIRI HUT BHAYANGKARA DI MAPOLRES CILACAP

Senin, 9 Juli 2018 12:03:54 - oleh : dony


CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji berharap agar Polri makin profesional dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai salah satu aparat penegak hukum. Hal ini disampaikan Tatto pada acara Gebyar Panggung Prajurit dalam rangka HUT ke – 72 Bhayangkara di halaman Mapolres Cilacap, Senin (9/7/2018) pagi.


“Sebab Polri adalah pengayom masyarakat, tempat untuk meminta keadilan dan keamanan. Sehingga harapan saya Polri makin profesional dan lebih dekat dengan masyarakat”, ujarnya.


Acara tersebut dihadiri segenap pimpinan unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap, pejabat utama Polres Cilacap, Kodim 0703/Cilacap, serta TNI Angkatan Laut. Hadir pula pimpinan BUMN/BUMD, perwakilan perbankan, anggota Polres, Kodim, lanal dan batalion Infantri 405 Wangon, anggota Bhyangkari cabang Cilacap, Persit Kodim 0703 Cilacap, serta anggota Jalasenatri Lanal Cilacap.


Kegiatan yang berlangsung dihalaman apel Mapolres Cilacap tersebut berlangsung meriah. Ribuan anggota Polri dan TNI dari berbagai kesatuan berbaur menjadi satu menunjukan kuatnya sinergitas Polri dan TNI di kabupaten Cilacap. 


Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto dalam sambutanya mengatakan bahwa panggung prajurit dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 ini tidak hanya sekedar hiburan. Namun ada nilai yang terkandung dalam sinergitas antara Polri dan TNI yang sama sama memiliki amanah untuk melayani msyarakat. 


“Kegiatan ini untuk menggambarkan rasa syukur Polri di hari ulang tahunnya ke 72. Semoga lebih baik dalam memberikan pelayanaan prima sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat”, kata Kapolres. 


Sementara itu Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Yudi Purwanto mewakili unsur TNI menyampaikan selamat kepada segenap anggota Polri. Pihaknya berharap Polri dan TNI makin sinergis, profesional, modern dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyrakat serta mengamankan wilayah Kabupaten Cilacap.(dony/kominfo)


Foto : Bupati Tatto S. Pamuji bersama perwakilan Persit KCK 0703, Bhayangkari, dan Jalasenatri dalam Gebyar Panggung Prajurit HUT ke - 72 Bhayangkara di Mapolres Cilacap.

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya