DUTA BESAR NEGARA SAHABAT AKAN BERKUNJUNG KE CILACAP

Kamis, 18 Oktober 2018 14:48:12 - oleh : dony


CILACAP - Sejumlah Duta Besar Negara Sahabat akan berkunjung ke Kabupaten Cilacap. Kunjungan tersebut berlangsung dua hari yakni Sabtu dan Minggu (20-21/10/2018). Selama di Cilacap, para Duta Besar beserta rombongan berencana mengunjungi sentra industri UKM, dan berbagai obyek wisata. 


Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Cilacap Taryo, S.Sos, M.Si mengatakan, mereka antara lain Duta Besar Rusia, Serbia, Iran, Peru, Vietnam, dan Cina. Kemudian Cekoslovakia, Suriname,  Bosnia, Korea Utara dan Georgia. Kunjungan ini dimanfaatkan Pemkab Cilacap untuk mempromosikan berbagai potensi investasi. 


"Selain diajak untuk melihat langsung produk-produk unggulan, Pak Bupati juga akan memaparkan berbagai potensi yang dibisa digarap oleh para investor”, kata Taryo. 


Kunjungan ini diharapkan semakin mendorong pertumbuhan iklim investasi di Kabupaten Cilacap. Sebab para Duta Besar mempunyai jaringan yang kuat dengan berbagai pihak, termasuk dengan para investor. Beragam potensi investasi yang ada, diharapkan menarik minat investor untuk berinvestasi.


“Muara dari semua itu adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cilacap”, pungkasnya.(dony/kominfo)

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya