BNNK CILACAP LAKUKAN DISEMINASI P4GN TERHADAP ORGANISASI KEPEMUDAAN

Jum`at, 16 November 2018 16:28:58 - oleh : widi


CILACAP – Upaya pembinaan Organisasi Kepemudaan anti Narkoba, dan membuat pondasi yang kuat agar terhindar dari narkoba serta menciptakan kewaspadaan akan hadirnya narkoba di lingkungan sekitar, BNN Kabupaten Cilacap melaksanakan kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Insert Konten di aula Kecamatan Wanareja, Jumat (16/11/2018).


Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 100 orang peserta terdiri dari Tokoh Pemuda dan anggota Organisasi Kepemudaan di Kecamatan Wanareja ini diselenggarakan sekaligius dalam rangka Pembinaan dan Reorganisasi Organisasi Kepemudaan di Kecamatan Wanareja. 


Kepala Seksi P2M Parwito, S.Sos., MM. selaku narasumber memberikan materi mengenai kondisi darurat narkoba di Indonesia, pengertian narkoba, jenis-jenis narkoba, efek penyalahgunaan narkoba, dan cara menghindari narkoba. 


 “Saya menghimbau pada peserta yang hadir untuk  memfasilitasi dengan melaporkan kepada BNN apabila kerabat, tetangga, atau keluarganya yang membutuhkan layanan Rehabilitasi”. Ungkap Parwito.


Pihaknya berharap adanya informasi dari masyarakat mengenai penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di daerah sekitar tempat tinggalnya.


Camat Wanareja Bintang Dwi Cahyono,. AP, MM menyambut baik dan memberikan respon positif atas kegiatan ini dan diharapkan agar masyarakat Wanareja khususnya generasi muda semakin memiliki sifat menolak narkoba serta peduli pada lingkungan sekitar. (widi/kominfo)

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya