BUPATI HADIRI LEPAS SAMBUT CAMAT PATIMUAN DAN CIPARI

Rabu, 13 Februari 2019 08:18:26 - oleh : dony


PATIMUAN, Cilacap – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menekankan pejabat agar memegang amanah. Hal itu disampaikan Bupati saat melantik Ketua Penggerak PKK Kecamatan Patimuan dan Lepas sambut Camat Patimuan di Kecamatan Patimuan, Senin (11/02/2019).


“Pejabat itu harus beramal yang baik, bekerja, dan membangun serta memajukan daerahnya sehingga wilayahnya lebih baik lagi”, kata Bupati.


Bupati juga mengingatkan bahwa tahun 2019 merupakan tahun politik. Meski harus bersikap netral, pejabat tetap memiliki hak pilih sehingga harus cermat menentukan pilihannya. Sebagai informasi, Camat Patimuan kini dijabat oleh Iskandar Zulkarnain, setelah sebelumnya dijabat Muji Utomo. Muji Utomo sendiri kini menjabat sebagai Camat Cipari.


Dalam sambutannya, Muji Utomo selaku pejabat lama menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama bertugas sebagai Camat Patimuan. Dirinya juga meminta maaf apabila selama menjalankan pemerintahan masih terdapat kekurangan, dengan harapan terus disempurnakan.


Sementara itu Camat Patimuan yang baru, Iskandar Zulkarnain meminta dukungan segenap pihak dalam menjalankan tugas. Pihaknya berkomitmen akan melanjutkan program pembangunan yang selama ini telah berjalan baik, dan menambahkan beberapa inovasi.


“Selaku pejabat baru, kami mohon diingatkan apabila ada hal-hal yang belum sesuai karena lain wilayah lain kondisinya”, kata Iskandar.


Sementara itu di Kecamatan Cipari, pelantikan TP PKK Kecamatan dan Lepas Sambut Camat Cipari berjalan lancar. Muji Utomo menggantikan Rochman yang kini menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Cilacap.(dony/kominfo)


Foto : Istimewa

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya