Pasca Pemilu 2019, Bupati Minta Masyarakat Tetap Kompak

Senin, 20 Mei 2019 11:26:09 - oleh : dony


CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji mengajak masyarakat Cilacap untuk kembali menyatukan semangat kebangsaaan, usai gelaran Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019. Hal itu disampaikan Bupati, usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke – 111, Senin (20/5/2019).


“Saya menghimbau, kita harus menerima hasilnya, apapun itu. Kita kerja, kerja, dan kerja. Nggak usahlah kita ikut-ikutan (people power). Cilacap itu tenang, aman, damai”, kata Bupati.


Lebih lanjut Bupati menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Cilacap yang mendukung pelaksanaan Pilkades, Pemilu Legislatif, dan Pilpres sehingga berlangsung aman dan tertib. Apabila ada pihak yang merasa tidak puas terhadap penyelenggaraan pemilu, dihimbau menempuh langkah sesuai prosedur.


“Tapi yang jelas, persatuan dan kesatuan, kerjasama dan sama sama bekerja membangun Cilacap Bangga Mbangun Desa harus tetap bangkit dan kokoh, dan kita tetap bersatu”, tegas Bupati.


Sementara itu Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kebangkitan nasional merupakan nilai dan norma yang harus ditegakkan bersama. Ini merupakan tanggung jawab bersama generasi penerus bangsa.


“Kebangkitan kita setiap waktu. Dan kita terus melanjutkan perjuangan bangsa ini demi rakyat Indonesia, dan kita semua ingin hadir di setiap kegiatan dan kesempatan yang ada untuk bangsa dan negara”, kata Dandim.(dn/kominfo)


Foto : Bupati Cilacap Tatto S. Pamuji melakukan tabur bunga di TMP Surengrono Jeruklegi Cilacap, usai Upacara Peringatan Harkitnas ke - 111 Tahun 2019.

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya