Ribuan Warga Bersilaturahmi dengan Bupati

Rabu, 5 Juni 2019 10:47:25 - oleh : dony


CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman, serta Sekretaris Daerah Farid Ma’ruf bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Cilacap menggelar ‘Open House’ Idul Fitri 1440 H / 2019, Rabu (5/6/2019).


Kegiatan digelar di Pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap, dihadiri Kepala OPD beserta istri / suami masing-masing. Selain pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab Cilacap, warga masyarakat juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bersilaturahmi dengan Bupati.


Meski berlangsung meriah, pelaksanaan ‘Open House’ cukup khidmat. Sebab suasana Idul Fitri merupakan momen yang terbaik untuk saling bermaaf-maafan dan berjabat tangan satu sama lainnya. Bupati dan Wakil Bupati juga menyempatkan diri berfoto bersama masyarakat yang hadir.


‘Open House’ dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dan akan berlangsung selama 2 jam hingga pukul 11.00 WIB. Rencananya kegiatan serupa juga akan digelar dihari kedua mulai pukul 08.00 - 17.00  WIB, bertempat di Ciguling Kecamatan Majenang, kediaman Bupati.(dn/kominfo)


Foto : Bupati Tatto Suwarto Pamuji bersama Istri, Ny. Teti Rohatiningsih menerima kunjungan masyarakat dalam Open Houyse Idul Fitri 1440 H di Pendopo Wijayakusuma Cakti, Rabu (5/6/2019).

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya