Kampung KB Serasi Sampang Juara II Lomba KB Kes Jawa Tengah

Selasa, 23 Juli 2019 09:07:21 - oleh : tina


SAMPANG, Cilacap – Kampung KB Serasi Desa Sidasari Kecamatan Sampang mendapat penghargaan dari Polres Cilacap, sebagai runner up kegiatan Lomba Bhayangkara KB Kesehatan tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan Polda Jateng, Senin (22/7/2019). 


Penghargaan diserahkan oleh Kapolres Cilacap kepada Kepala Desa Sidasari, Syarifudin,S.H, di Kampung KB Serasi. Dalam sambutannya, Syarifudin menyampaikan terimakasih karena telah dipercaya mewakili Cilacap pada kegiatan Bhakti Sosial KB-Kes Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.


Kampung KB Serasi dicanangkan sejak 18 Juni 2016. Keberhasilan yang diraih pada Lomba Bhayangkara KB Kesehatan ini merupakan implementasi berbagai kegiatan prioritas program kependudukan baik itu progam KB maupun pembangunan Keluarga secara utuh.


Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengapresiasi Kampung KB Serasi Desa Sidasari yang telah mendapat prestasi peringkat Juara ke-II  Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Selain memberikan penghargaan, Kapolres menghadiahkan dua ekor kambing dan uang pembinaan.


“Kami himbau masyarakat tentang pentingnya Keluarga Berencana bagi kesejahteraan keluarga termasuk kemajuan Bangsa dan Negara ini," ungkap Kapolres Cilacap.(gs/kominfo)


Foto : Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto menyerahkan penghargaan atas keberhasilan Kampung KB Serasi Desa Sidasari, Sampang dalam Lomba KB Kes Tingkat Jawa Tengah pada HUT ke - 73 Bhayangkara.

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya