LKBH KORPRI Kabupaten Cilacap Gelar Penyuluhan Hukum di Kecamatan Sampang

Kamis, 14 November 2019 11:31:26 - oleh : dony


CILACAP – Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memperingati HUT ke – 48 KORPRI tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2019 terus berlanjut. Setelah sebelumnya digelar ebrbagai perlombaan, panitia Seksi Sosial HUT KORPRI Kabupaten Cilacap menggelar penyuluhan hukum bagi anggota KORPRI.


Kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Sampang, Kamis (14/11/2019), dengan melibatkan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Korpri Kabupaten Cilacap. Penyuluhan hukum ini merupakan agenda rutin yang digelar untuk menyambut HUT KORPRI.


Ketua LKBH KORPRI Kabupaten Cilacap, Tulus Wibowo menjelaskan, sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan pemahaman kepada ASN yang membutuhkan informasi terkait mekanisme yang harus ditempuh untuk mendapatkan bantuan hukum dari KORPRI.


Melalui kegiatan ini, diharapkan anggota KORPRI di Kabupaten Cilacap makin melek hukum. Anggota KORPRI juga dituntut senantiasa menjaga citra dan nama baik organisasi KORPRI. Terlebih Pemkab Cilacap bertekad mewujudkan good government, sehingga tidak ada alasan bagi ASN tidak memahami  aturan hukum dan disiplin kerja.(dn/kominfo)


Foto : Kegiatan Penyuluhan Hukum bagi anggota KORPRI di Kecamatan Sampang.

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya