Tim Bulutangkis Setda Borong Piala HUT KORPRI

Kamis, 14 November 2019 20:56:08 - oleh : dony


CILACAP - Tim A Bulutangkis Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Cilacap berhasil menjadi Juara I dalam pertandingan bulutangkis peringatan HUT ke - 48 KORPRI tingkat Kabupaten Cilacap, Rabu (13/11/2019). Cabang olahraga ini menjadi agenda rutin dalam agenda hari jadi KORPRI setiap tahun.


Disusul kemudian Tim dari Kecamatan Jeruklegi menempati posisi Juara II, dan Juara III (bersama) diraih Tim Kecamatan Cilacap Selatan dan Tim Setda B. Pertandingan berjalan cukup alot karena tiap tim mengirimkan perwakilan atlet yang cukup tangguh.


Nantinya para Juara tersebut akan kembali bertanding mewakili Kabupaten Cilacap pada ajang Pekan Olahraga dan Seni Wilayah Perbatasan (Porsenitas) Kunci Bersama pada 26 - 29 November 2019. 


Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Drs. Farid Maruf, S.T.,M.M menekankan, berbagai pertandingan yang digelar diharapkan dapat menumbuhkan jiwa dan semangat sportivitas para atlet. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi serta mengukir prestasi para anggota KORPRI Kabupaten Cilacap.(*) 

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya