cilacapkab.go.id : Website resmi Pemerintah Kabupaten Cilacap
Rubrik : Berita Kabupaten
Tim Wasev TMMD ke 106 Desa Cilibang Pantau Kegiatan TMMD
2019-10-08 08:17:37 - by : dony

CILACAP – Tim Wasev TMMD Reguler ke 106 Tahun Anggaran 2019 meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan fisik TMMD, di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Senin (7/10/2019). Pada kesempatan ini, Tim Wasev menunjau empat rumah sasaran rehab RTLH di Dusun Kalirau.


Kepada mereka, Letkol Arh. Elman menyerahkan bingkisan sebagai bentuk perhatian pimpinan TNI kepada warga kurang mampu. Di sela kinjungannya, Tim Wasev juga meninjau lokasi wisata Krama Cenil yang menjadi sasaran tambahan Satgas TMMD. Di lokasi tersebut, mereka menanam pohon alpukat.


Dansatgas TMMD Reguler ke – 106 Desa Cilibang, Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto S.E., M.Tr (Han) menjelaskan, Tim Wasev mengapresiasi Satgas TMMD Reguler Desa Cilibang atas pelaksanaan kegiatan, karena secara umum telah berjalan sesuai RAB dan target kerja.


Disebutkan pula, personil Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang terlibat juga sudah memenuhi ketentuan dari Komando Atas yaitu dari TNI AD yang terdiri dari Kodim 0703 Cilacap, Satpur, Zeni. Selain itu juga dari TNI AL, AU, Polri, Dinas Instansi, Mahasiswa dan warga.(*)


Foto : Dansatgas TMMD Reguler 106 Desa Cilibang Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto bersama Koordinator Tim Wasev Letkol Arh. Elman saat peninjauan lokasi TMMD (Istimewa).
cilacapkab.go.id : Website resmi Pemerintah Kabupaten Cilacap : http://cilacapkab.go.id/v2/
Versi Online : http://cilacapkab.go.id/v2//?pilih=news&aksi=lihat&id=7353