cilacapkab.go.id : Website resmi Pemerintah Kabupaten Cilacap
Rubrik : Berita Kabupaten
Sediakan Ruang Publik, Polres dan Pemkab Cilacap Uji Coba Car Free Day
2019-12-02 14:47:40 - by : tina

CILACAP - Dalam rangka mengurangi pencemaran udara akibat asap kendaraan bermotor di wilayah kota,  dan juga menyediakan tempat bermain hiburan keluarga Jajaran Polres Cilacap bekerja sama dengan pemerintah daerah meyelenggarakan uji coba Car Free Day di alun alun Cilacap Minggu (1/12/2019).


Kegitan tersebut diisi hiburan Zebra Hokya Hokya dari Sat Lantas Polres Cilacap, safety riding berhadiah, sosialisasi penerimaan anggota Polri dari Bag Sumda Polres Cilacap , pameran motor custom, komunikasi mobil Cilacap serta ada juga stand samsat keliling. 


Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto sangat mendukung kegiatan tersebut dan pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Cilacap yang menikmati acara car free day dialun alun Cilacap. 


"Kami akan memberikan pengaman yang maksimal sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat menikmati acara car free day di alun alun Cilacap " ungkap Kapolres.


Selama kegiatan car free day berlangsung dari pkl. 08.00 wib sampai 12.00 WIB penggal penggal jalan menuju alun alun Cilacap ditutup dan dialihkan melalui jalur lain.


Di sela acara, anggota Polres Cilacap melaksanakan kegiatan besih bersih masjid Agung Darusalam Cilacap. Berbekal alat alat kebersihan anggota Polres Cilacap membersihkan lingkungan Masjid seperti halaman parkir, selokan, serta pagar lingkungan masjid.


Kapolres berharap kepada semua elemen masyarakat yang ada di sekitar masjid ini, harus tetap peduli terhadap kebersihan, diantaranya  dengan membuang sampah pada tempatnya.


Ini adalah sebagian kecil yang bisa kami Berikan untuk kebersihan masjid , sehingga saat dipergunakan ibadah atau Sholat akan lebih bersih dan nyaman”, pungkas Kapolres.(gs/kominfo)


Sumber : Humas Polres Cilacap
cilacapkab.go.id : Website resmi Pemerintah Kabupaten Cilacap : http://cilacapkab.go.id/v2/
Versi Online : http://cilacapkab.go.id/v2//?pilih=news&aksi=lihat&id=7436