BNN GOES TO SCHOOL DI SMP PIUS

Selasa, 9 Oktober 2018 19:22:49 - oleh : widi


CILACAP - Setelah menyelenggarakan BNN Goes To School di SMPN 1 Cilacap, Tim Humas BNNK Cilacap kali ini menyambangi SMP Pius Cilacap, Selasa (9/10/2018). 


Kepala BNNK Cilacap Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si  mengatakan, Kegiatan BNN Goes to School ini diselenggarakan untuk meningkatkan kerjasama dengan stakeholder terkait sekaligus menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat.


"Dalam kegiatan ini, BNNK Cilacap membawa mobil Pemberdayaan Masyarakat dan memasang display replika narkotika sebagai bahan edukasi bagi para pelajar". Ungkap Triatmo.


Triatmo menambahkan, Tim Humas BNNK Cilacap juga membagikan leaflet dan stiker bagi para pelajar, dan mengadakan games serta memberikan hadiah merchandise menarik bagi pelajar SMP Pius yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan.


"Kegiatan ini disambut baik oleh pihak sekolah dan siswa-siswi SMP Pius juga sangat antusias mengikuti kegiatan dengan aktif mengajukan berbagai pertanyaan seputar narkoba dan penyalahgunaannya". Pungkas Triatmo.


Pihak Sekolah berharap ada tindak lanjut dari kegiatan ini berupa perjanjian kerjasama di bidang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) antara BNNK Cilacap dengan SMP Pius. (widi/kominfo)

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya