AUDISI DANGDUT MARITIM MERIAHKAN HUT KE - 73 ARMADA RI

Rabu, 28 November 2018 15:34:21 - oleh : dony


CILACAP - Memeriahkan HUT ke-73  Armada RI, Pangkalan TNI Angkatan Laut Cilacap menggelar Audisi Dangdut Maritim, Rabu (29/11/2018). Acara yang pertama kalinya digelar ini ternyata mampu menyedot animo masyarakat Cilacap baik dari kalangan umum, pelajar, pegawai di lingkungan dinas instansi maupun swasta.


Lebih dari delapan puluh peserta tampil meyakinkan di hadapan Dewan Juri, yakni Kuncoro, dan Yuli Supriyatin selaku praktisi seni musik serta Susali dari Pangkalan TNI AL Cilacap.


Babak audisi yang dilangsungkan di Gedung Serba Guna Makolanal Cilacap ini akan memilih enam peserta terbaik atau finalis dari masing-masing dari kategori,  pelajar, instansi dan umum. Mereka akan berlaga kembali untuk meraih gelar Juara.


Babak Final akan diselenggarakan di panggung Dangdut Maritim yang akan digelar di komplek Makolanal Cilacap pada 8 Desember mendatang. 


Komandan Lanal Cilacap, Teguh Iman Wibowo mengatakan bahwa kegiatan Audisi Dangdut Maritim ini diadakan untuk semakin mendekatkan dengan masyarakat mengingat musik dangdut adalah musik yang banyak digandrungi masyarakat.


“Harapannya agar melaui acara ini dapat ditemukan bibit potensial di dunia musik khususnya dangdut yang dapat dipopulerkan di tingkat nasional”ujarnya. Rencananya kegiatan ini akan berlanjut hingga ke penyelenggaraan di tahun-tahun berikutnya.(D’yon)

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya