RSUD CILACAP DIMINTA OPTIMALKAN LAYANAN PRIMA

Senin, 3 Desember 2018 11:25:41 - oleh : dony


CILACAP – RSUD Cilacap diharapkan tumbuh menjadi rumah sakit yang memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Harapan tersebut disampaikan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji saat memimpin Apel Pagi bersama jajaran RSUD Cilacap, Senin (3/12/2018).


Pernyataan ini menurut Bupati tidak berlebihan. Sebab beberapa waktu lalu, RSUD Cilacap menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, sebagai salah satu unit pelayanan terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Pencapaian ini bukan merupakan kerja direktur semata, tetapi merupakan kerja dari satu tim work yang baik dari jajaran hospitalia RSUD Cilacap”, kata Bupati.


Bupati juga berharap kerja tim yang telah terjalin dengan baik ini dapat ditingkatkan. Sehingga mutu pelayanan RSUD Cilacap semakin baik. Artinya ketika pasien datang untuk mendapatkan pelayanan, pasien tersebut mendapat penanganan optimal hingga sembuh.


Selain dihadiri Bupati, apel tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Drs. Farid Maruf, MM, Asisten Pemerintahan Drs. Wasi Ariyadi , MM, Asisten Administrasi dan Umum Drs. Indro Cahyono, MM, serta sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Cilacap.


Usai apel pagi, Bupati menyerahkan piagam penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kepada Direktur RSUD Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi. Bupati juga menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang lomba dalam HUT ke – 47 Korpri.(dony/kominfo) 

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya