PT. PLN UP3 CILACAP GELAR MULTI STAKEHOLDER FORUM 2018

Kamis, 6 Desember 2018 15:24:36 - oleh : dony


CILACAP – PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cilacap menyelenggarakan Multi Stakeholder Forum 2018, Kamis (6/12/2018). Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Dafam Cilacap ini dihadiri Forkopimda, Perbankan, perwakilan pelanggan PLN, dan undangan lainnya.


“Kegiatan ini bertujuan meningkatkan komunikasi dengan para investor, di mana Cilacap sangat kondusif dan potensial untuk berinvestasi”, kata Manager PT. PLN (Persero) UP3 Cilacap, Ahmad Mustaqir.


Sinergi semacam ini, diharapkan makin mempermudah PLN dalam mempersiapkan infrastruktur kelistrikan dan meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan. Sehingga menjadi nilai tambah bagi calon investor yang akan masuk ke Kabupaten Cilacap.


Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman pada kesempatan ini mengungkapkan, listrik memiliki peran yang sangat vital. Terutama dalam pengembangan kegiatan usaha ekonomi produktif. Kegiatan ini sangat penting untuk mengevaluasi berbagai program yang dilaksanakan PLN UP3 Cilacap.


“Kegiatan ini juga bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran dan menyampaikan masukan sehingga PT PLN UP 3 Cilacap dapat meningkatkan layanannya kepada masyarakat”, kata Wabup.


Wabup juga berharap program corporate social responsibility (CSR) yang selama ini dilaksanakan PLN UP3 Cilacap dapat dioptimalkan. Sebab di Cilacap ada beberapa wilayah yang belum dapat menikmati layanan listrik, seperti Dusun Sedayu Kecamatan Majenang dan Desa Ujung Alang Kecamatan Kampung Laut.(dony/kominfo)


Foto : Multi Stakeholder Forum 2018 yang digelar PLN bertujuan meningkatkan sinergi dan koordinasi antar pemangku kepentingan dan investor guna mendukung pembangunan.

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya