PERTAMINA RU IV CILACAP RAIH PENGHARGAAN ZERO ACCIDENT 2018

Kamis, 31 Januari 2019 15:43:09 - oleh : arin


Cilacap- Pertamina Refenery Unit IV Cilacap berhasil menerima penghargaan " Zero Accident 2018 dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah . Penghargaan tersebut berhasil diraih Pertamina RU IV Cilacap karena Pencapaian jam aman kerja hingga saat ini mencapai 55 juta jam. Selain itu RU IV juga menerima penghargaan dalam Pencegahan dan Penanggulangan HIV & Aids di tempat kerja .
Hal itu diungkapkan General Manager Pertamina RU IV, Djoko Priyono usai Upacara peringatan Bulan Keselamatan Kesehatan Kerja -K3 tahun 2019, dilapangan Lomanis Pertamina RU IV Cilacap kamis (31/01).
Lebih lanjut Djoko Priyono menjelaskan, kegiatan bulan K3 merupkan agenda rutin tahunan, untuk tahun ini peringatan bulan K3 di warnai sejumlah lomba yang terkait K3, diantaranya lomba toolbok meeting antar bagian yang dikuti mitra dan pekerja Pertamina. Selain itu juga akan mencetak Rekor Muri Senam sehat menggunakan APD yang diikuti para pekerja dan keluarga, selain itu pelatihan Pemadam kebakaran yang diikuti Ikatan Pemadam Kebakaran Indonesia.
Peringatan Bulan K3 Pertamina RU IV diawali dengan upacara pencanangan Bulan K3 di lapangan Lomanis Pertamina Cilacap, denga tema "Wujudkan kemandirian masyarakat Indonesia berbudaya keselamatan dan kesehatan kerja (K3) untuk mendukung stabilitas ekonomi nasional.
Usai upacara dilanjutkan dengan lomba Toolbox Meeting yang diikuti semua pekerja di Linkup Pertamina RU IV Cilacap di Gedung Patra Graha Cilacap.
Sementara itu, Penghargaan Zero Accident 2018 dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah diserahkan oleh Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo dan diterima oleh Safety Section Head R. Tri Suryanto, pada acara upacara Bulan K3 tingkat Provinsi Jawa Tengah yang digelar di lapangan Pancasila Simpang Lima selasa (29/01).(arin).


 


 


 


 

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya