Sejumlah Perwira dan Kapolsek Jajaran Polres Cilacap Dimutasi

Senin, 11 Maret 2019 14:47:14 - oleh : dony


CILACAP - Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah perwira dan Kapolsek jajaran Polres Cilacap.


Beberapa jabatan yang diserah terimakan yakni Kabagren dari Kompol Budiyono kini dijabat AKP Agus Subiyanto, Kasat Binmas dari AKP Agus Subiyanto kini dijabat AKP Pujiono, dan Kasattahti dari Iptu Rakhmat Juplianto dijabat Iptu Suparji. 


Kapolsek Cilacap Selatan yang sebelumnya dijabat Kompol Darsono kini dijabat AKP Bambang Ismanto, Kapolsek Cilacap Utara yang sebelumnya AKP Pujiono kini dijabat AKP Asep Kusnadi, dan Kapolsek Kroya yang sebelumnya dijabat AKP M. Adimas Purwonegoro Sugeng Eko, kini dijabat AKP Evon Fitrianto.


Selanjutnya Kapolsek Nusawungu yang sebelumnya dijabat AKP Tusiran kini dijabat Iptu Rakhmat Juplianto. Kapolsek Maos yang sebelumnya AKP Kiswoyo, kini dijabat AKP Sugeng Hartono, dan Kapolsek Kesugihan yang sebelumnya AKP Asep Kusnadi, kini dijabat AKP R. Gunung Krido Wahono.


Kapolsek Jeruklegi yang sebelumnya dijabat AKP Bambang Ismanto, kini dijabat AKP Nyoman Sudarjana. Kapolsek Cipari yang sebelumnya dijabat AKP Sugeng Hartono, kini diserahterimakan kepada AKP Tusiran, dan Kapolsek Wanareja yang sebelumnya AKP R. Gunung Krido Wahono, kini dijabat Iptu Sutejo.


Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M H menyampaikan mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan promosi jabatan serta untuk penyegaran (Tour Of Duty). Serta untuk menambah pengalaman kerja untuk meningkatkan kemampuan menuju personel polri yang profesional, modern dan terpercaya.


Pada kesempatan ini Kapolres juga menekankan untuk para personil Polri menyiapkan mental dan fisik serta perlengkapan sebaik baiknya guna menghadapi pengamanan pemilu bulan April 2019 mendatang. Anggota juga harus menjaga netralitas Polri dalam pemilu 2019.(gs)

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya