PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI) Gelar Bazar Amal

Selasa, 14 Mei 2019 10:21:44 - oleh : arin


CILACAP - Ikatan Wanita Solusi Bangun Indonesia - IWASBI pabrik Cilacap menggelar kegiatan bazar amal Sabtu (11/05) bertempat di Komplek perumahan SBI (Holcim) Jl Juanda Gunung Simping .


Ketua IWASBI, Ning Nastiti menjelaskan, kegiatan bazar amal tahun ini merupakan yang ke 10 kalinya, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan dilaksanakan oleh ikatan wanita SBI yang sebelumnya PT.Holcim.


Dalam bazaar amal tersebut dijual paket sembako sangat murah , yakni paket sembako harga 85 ribu rupiah di jual hanya 25 ribu rupiah . Adapun paket sembako berisi beras 2 kg , gula pasir minyak goring, kecap, the dan susu kental manis.


Untuk kegiatan bazaar amal pihkan IWASBI telah membagikan sejumlah 500 kupon yang dibagikan ke 4 keluarahan yang ada di sekitar pabrik semen di Cilacap, jumlah tersebut meningkat disbanding tahun lalu 400 paket.


Dengan sasaran penerima adalah masyarakat sekitar pabrik, dan beberapa tenaga kontraktor yg terkait dengan op SBI. Ning Nastiti berharap, melalui IWASBI bisa berbagi dengan masyarakat sekitar pabrik dan meningkatkan kepedulian kepada sesama.



Terpisah, Ny.Waliyah 46 th warga jalan Damar Cilacap Utara salah seorang penerima paket sembako, mengaku sangat gembira dengan adanya bazar sembako dari PT.SBI, sangat membantu keluarganya dalam bulan Ramadhan ini.


Apalagi saat ini harga sembako terus naik, dengan paket sembako ebus murah dari PT.SBI Hanya 25 ribu sangat terbantu . Pihaknya berharap ke pada PT . SBI tahun depan dapat ditingkatkan lagi dari sekarang , baik kualitas maupun Kuantitasna .(Arin).

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya