Bupati dan Forkopimda Akan Gelar Open House saat Lebaran

Minggu, 2 Juni 2019 13:00:08 - oleh : dony


CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji bersama Wakil Bupati Syamsul Aulia Rachman, Sekretaris Daerah Farid Ma’ruf, segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Cilacap dan Kepala OPD diikuti istri/suami masing masing akan menggelar silaturahmi bersama masyarakat.


Silaturahmi yang dikemas dalam acara ‘Open House’ tersebut akan dilaksanakan saat Hari Lebaran, 1 Syawal 1440 H, di Pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap. Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Cilacap Taryo, S.Sos, M.Si kegiatan open house akan dimulai pukul 09.00 - 11.00 WIB. 


“Untuk hari dan tanggalnya, kita tunggu pengumuman Pemerintah. Yang jelas pada tanggal 1 Syawal 1440 Hijriah, hari pertama lebaran”, kata Taryo.


Masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan Bupati, Wakil Bupati dan segenap unsur pimpinan daerah, dipersilahkan hadir. Kegiatan Serupa juga digelar dihari kedua mulai pukul 08.00 - 17.00  WIB, tempatnya di Ciguling Majenang, kediaman Bupati. 


“Bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi tetapi karena jauh, misalnya karena ada di Cilacap wilayah Barat, Pak Bupati  memberi kesempatan pada hari ke dua untuk bersilaturahmi di kediaman Beliau, di Ciguling Majenang,” kata Taryo.(pdm/don/kominfo)

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya