HUT Bhayangkara, Polres dan Pemkab Cilacap Luncurkan Aplikasi SERGAP

Rabu, 10 Juli 2019 15:34:40 - oleh : tina


CILACAP – Dalam rangka peringatan 73 tahun HUT Bhayangkara Tahun 2019, Kepolisian Resor Cilacap menggelar upacara di Lapangan Krida Nusantara Cilacap Utara, Rabu (10/7/2019). Acara tersebut dihadiri Bupati Tatto Suwarto Pamuji, Forkopimda, pimpinan BUMN/BUMD, serta sejumlah pejabat.


Dalam upacara ini, Kapolres Cilacap AKBP Joko Julianto selaku inspektur upacara membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo. Presiden berpesan agar meningkatkan pelayanan, profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum, serta memberikan rasa adil kepada masyarakat.


Peringatan HUT Bhayangkara di Kabupaten Cilacap dimeriahkan pesta rakyat berupa lomba panjat pinang, barongsai, dan kuis berhadiah. Masyarakat yang hadir juga dapat makan gratis pada 50 gerobak stan makanan yang ada di sekitar lapangan. 


Pada kesempatan ini, Polres dan Pemkab Cilacap meluncurkan aplikasi SERGAP, yang merupakan akronim dari Sistem Emergency Gabungan Cilacap. Melalui aplikasi ini, masyarakat dapat menginformasikan berbagai peristiwa darurat yang membutuhkan penanganan aparat baik kepolisian maupun pemerintah daerah.(gs/kominfo)


Foto : Bupati Tatto S. Pamuji bersama Kapolres Cilacap AKBP Joko Julianto meluncurkan aplikasi SERGAP di Lapangan Krida Nusantara Cilacap Utara. Aplikasi ini dapat membantu masyarakat menginformasikan berbagai peristiwa yang membutuhkan penanganan darurat.

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya