Pisah Sambut Camat Dayeuhluhur

Senin, 7 Oktober 2019 14:41:51 - oleh : arin


CILACAP - Promosi dan mutasi jabatan di lingkungan pemerintahan mulai dari tingkat pusat sampai daerah menjadi hal yang lumrah dan biasa dilakukan, demi pembinaan karier Aparatur Sipil Negara-ASN. Tidak terkecuali, bagi aparatur Sipil Negara-ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Cilacap beberapa waktu lalu.


Salah satu mutasi jabatan tersebut yakni Camat Dayeuhluhur yang pada Senin (7/10) bertempat di Pendopo Kecamatan Setempat  dilakukan acara Pisah Sambut, antara Camat Lama Rosikin,S.sos,MM kepada Camat yang baru,Drs.Hari Winarno,M.Si yang sebelumnya menjabat Sekretaris Diskominfo Cilacap. 
Sekteratis Daerah-Sekda Kabupaten Cilacap,Drs.Farid Maruf,MM dalam sambutan pisah sambut menyatakan, karena dinilai berprestasi di Kecamatan Dayeuhluhur, maka camat Dayeuhluhur yang lama dipindahkan pada suasana baru sebagai Camat Jeruklegi. Sedangkan jabatan Camat yang baru dibutuhkan figur muda yang progresif membangun kecamatan terdepan yang berbatasan dengan Jawa Barat tersebut.


Menurut Sekda Cilacap,Drs. Farid Ma ruf,MM sesuai kebutuhan organisasi, setiap aparatur Sipil Negara-ASN harus mampu menunjukkan prestasi kerja dan mengembangkan kualitas individu maupun organisasi melalui kerjasama tim yang solid dan berorientasi kepada kemajuan. Hal tersebut sangat dibutuhkan khususnya di wilayah kerja Kecamatan Dayeuhluhur dengan kondisi spesifik daerah perbukitan yang kaya dengan hasil kayu, perkebunan dan perikanan.(Rin/Angd)

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya