Kejurkab Bulutangkis Kabupaten Cilacap 2019 Dimulai

Kamis, 10 Oktober 2019 10:24:05 - oleh : dony


CILACAP - Pengurus Kabupaten Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cilacap akan menggelar Kejuaraan Bulutangkis tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2019. 


Kegiatan yang didukung Djarum Foundation, Bank Jateng dan sejumlah sponsorship lainnya akan berlangsung mulai 10 - 12 Oktober 2019 di GOR  Wijaya Kusuma Jl. Rinjani Sidanegara Cilacap. 


Humas PBSI Kabupaten Cilacap Taryo, S. Sos, M.Si mengatakan kejuaraan tersebut akan diikuti oleh 246 peserta dari anggota klub Pengkab PBSI Cilacap. Adapun kelompok yang dipertandingkan meliputi Kelompok Pra Dini, Usia Dini, Anak-anak, Pemula, Remaja, Taruna, Dewasa dan Veteran. 


Sedangkan cabang yg dipertandingkan  yaitu Tunggal Putra/Putri dan Ganda putra, Ganda Campuran dan Ganda Veteran.


Kegiatan ini merupakan salah satu agenda atau program kerja Pengurus Kabupaten PBSI Cilacap Tahun 2019 sekaligus sebagai ajang evaluasi bagi klub-klub anggota Pengkab PBSI Cilacap. 


Serta untuk mempersiapkan Kejurprov yang direncanakan akan di gelar akhir bulan Oktober mendatang di Semarang. 


“Lewat even ini,  kami ingin  mencari bibit-bibit bulu tangkis yg potensial dari Kabupaten Cilacap yang dapat berprestasi mengharumkan Kab Cilacap, terutama pada saat Kejurprov yang direncanakan akan dilaksanakan pada akhir bulan Oktober mendatang di Semarang”, kata Taryo.


Para pemenang atau yang menjadi juara, disamping akan mendapatkan uang pembinaan, juga akan memperoleh piala dan piagam penghargaan yang telah disediakan panitia.


Taryo mengajak kepada warga masyarakat untuk menyaksikan even yang sangat menarik tersebut. 


“Saya persilahkan kepada warga masyarakat yg ingin menyaksikan kegiatan tersebut untuk hadir ke GOR Rinjani pada tanggal 10-12 Oktober mendatang", katanya.(pdm/dn/kominfo)


Foto : Istimewa

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya