BNNK Cilacap Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan BRSKPN Satria

Selasa, 26 November 2019 18:00:52 - oleh : widi


CILACAP - Untuk mewujudkan penyelenggaraan rehabilitasi sosial yang terintegrasi, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cilacap melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya (NAPZA) Satria Baturaden, Senin (25/11/2019).


Acara yang digelar di ruang pertemuan BRSKP Napza Satria Jl. Raya Barat Dusun I Karang Dule Ketenger Kecamatan Baturaden Kabupaten Banyumas, Kepala BNN Kabupaten Cilacap Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si  didampingi para Kasi dan jajarannya melaksanakan kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Dra. Restyaningsih, MM selaku Kepala Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA (BRSKPN) Satria.  


Diharapkan dengan penandatanganan perjanjian ini BRSKPN Satria menjadi salah satu tempat rujukan rehabilitasi rawat inap sosial yang telah memiliki standar pelayanan yang memadai.


Setelah penandatanganan perjanjian kerjasama dan penyerahan cindera mata, rombongan BNNK Cilacap berkunjungan ke Pusat Informasi dan Edukasi (PIE) BRSKPN di kompleks Wisma Satria Baturaden yang merupakan layanan terintegrasi dalam memberikan informasi dan edukasi tentang NAPZA kepada masyarakat. (wd/humasbnnk)


 


Foto : Istimewa

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya