PCSC CILACAP JUARA POOL M

Selasa, 9 Februari 2010 13:19:23 - oleh : hari


HUMAS CILACAP. Setelah melalui serentetan laga yang cukup melelahkan, akhirnya PSCS Cilacap keluar sebagai juara pertama Group M, setelah pada pertandingan terakhir 5 Pebruari lalu di Stadion Singaperbangsa Karangwang, berhasil menahan imbang Persekam Metro FC Malang, dengan skor 1 - 1.


PSCS Cilacap diawal pertandingan ketinggalan 1 gol yang dicetak oleh penyerang Persekam Metro FC MAlang, Yosef melalui sundulan kepala pada menit ke 43. Kemudian PSCS Cilacap berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Heru Santoso pada menit ke 88, melalui sebuah tendangan bebas.

Dari seluruh hasil pertandingan, PSCS Cilacap mengantongi nilai 7 dari 3 kali main, 2 kali menang dan 1 kali seri. Tempat kedua Group M, ditempati oleh PersekamMetro FC Malang dengan nilai 5, dari 3 kali main, 1 kali menang, dan 2 kali seri. Sedang tempat ketiga di duduki oleh PS Bengkulu dengan nilai 4, dari 3 kali main, 1 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah. Sementara juru kunci di gruop M, ditempat PSLS Lhoksuemawe Aceh, yang dari 3 kali main, tidak memetik kemenangan sekalipun.


Menurut Sekretaris PSCS Cilacap Wasis, Ketika ditemui diruang kerjanya Senin (8/02), Juara pertama dan Runner up Group M, selanjutnya akan bertemu dengan juara dan runner up group N, yang menurut rencana akan di pertandingankan pada 12 Pebruari mendatang di Yogyakarta atau Karawang.


Lebih lanjut Wasis menjelaskan, penentuan tempat pertandingan untuk mempertemukan juara dan runner dari group M dan N, akan ditentukan lebih lanjut oleh Badan Liga Amatir Indonesia/BLAI PSSI.


Sementara itu di group N, yang terdiri dari Barito Putra Banjarmasin, Persikobar Kutai Barat, Perserui Papua dan PS Maluku, pertandingan dimulai pada 5 Pebruari hingga 9 Pebruari. (hromly)


 

versi cetak

Berita Kabupaten Lainnya