You are currently viewing 250 Mobil Meriahkan Jambore Wisata Merah Putih di Cilacap

250 Mobil Meriahkan Jambore Wisata Merah Putih di Cilacap

CILACAP – Sekitar 250 mobil mengikuti Jambore Wisata Merah Putih yang digelar di Kabupaten Cilacap, Minggu (4/8/2019). Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji bersama Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto turut serta dalam kegiatan ini.

Dijelaskan, kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan HUT ke – 74 RI tingkat Kabupaten Cilacap. Selain itu, juga untuk mempromosikan pariwisata dan budaya Kabupaten Cilacap kepada para peserta yang berasal dari luar daerah.

“Ini merupakan momen yang tepat untuk memperkenalkan Kabupaten CIlacap. Kita akan kenalkan berbagai hal, termasuk wisata dan budayanya”, kata Bupati.

Dalam kegiatan ini, para peserta harus mengacu pada panduan yang telah ditetapkan. Setelah dilepas Bupati Cilacap, para peserta meluncur menuju arah timur ke Adipala. Usai mengibarkan bendera start, Bupati juga berbaur dengan peserta lainnnya mengendarai Toyota Hardtop didampingi Kapolres Cilacap.(dn/kominfo)

Foto : Bupati Cilacap Tatto S. Pamuji mengendarai Toyota Hardtop dalam Jambore Wisata Merah Putih di Cilacap. (Istimewa)

Leave a Reply