DAFTAR NAMA PEJABAT TERLANTIK DALAM PENGALIHTUGASAN JABATAN TANGGAL 2 JANUARI 2020

DAFTAR NAMA PEJABAT TERLANTIK DALAM PENGALIHTUGASAN JABATAN TANGGAL 2 JANUARI 2020

CILACAP – Pemerintah Kabupaten Cilacap melakukan mutasi dan pengalihtugasan terhadap sejumlah pejabat di jajarannya. Tercatat ada 82 orang terdiri dari pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, serta Kepala Sekolah negeri yang menduduki jabatan baru.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji di Pendopo Wjayakusuma Cakti Cilacap, Kamis (2/1/2020). Para pejabat tersebut dialihtugaskan berdasarkan Keputusan Bupati Cilacap Nomor 821.2/001/2020 sampai dengan Nomor 821.2/004/2019 tertanggal 2 Januari 2020.

Khusus untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, dr. Pramesti Griana Dewi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur RSUD Cilacap dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap. Selanjutnya Taryo, S.Sos.,M.Si yang sebelumnya Sekretaris Dinas Sosial kini menjabat Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cilacap.

Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan bahwa mutasi dan rotasi pejabat merupakan sebuah dinamika dalam rangka penyegaran organisasi. Mereka yang mendapatkan kepercayaan mengemban jabatan baru, diharapkan dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Mutasi jabatan juga merupakan tantangan yang harus dihadapi para terlantik, untuk meningkatkan kinerja Pemerintahan Kabupaten Cilacap. Ditegaskan kembali, pengangkatan ini bukanlah hadiah, tetapi dilakukan dengan melihat assesment dan kinerja para terlantik.(dn/kominfo)

Foto : Bupati Cilacap Tatto S. Pamuji lantik 82 pejabat di lingkungan Pemkab Cilacap untuk sejumlah jabatan baru.

File name : SK-PELANTIKAN-2020.pdf

UNDUH BERKAS

Jumlah Pengunjung : 527
image_pdfimage_print

Leave a Reply