Alumni SMAN 1 Maos Bantu Paket Sembako

Alumni SMAN 1 Maos Bantu Paket Sembako

CILACAP – Guna membantu pemerintah dalam hal penanggulangan dampak Covid-19, Alumni SMA Negeri 1 Maos Cilacap Angkatan 2010 menyerahkan donasi berupa puluhan paket sembako kepada Pemerintah Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, untuk didistribusikan ke warga yang membutuhkan,di Pendopo Kecamatan Sampang Sabtu (16/5).

Paket ini secara simbolis diserahkan oleh Ketua Panitia Alumni SMAN 1 Maos angkatan 2010 – Danang kepada Kepala Diskominfo Cilacap sekaligus Gugus Covid-19 Koordinator Penanggung Jawab Wilayah Sampang – M Wijaya.

Dukungan Donasi Alumni SMA Negeri 1 Maos Cilacap

Danang menjelaskan, bantuan paket sembako berisi beras dan kebutuhan pokok sehari – hari lainnya juga telah disalurkan dibeberapa wilayah, diantaranya Kecamatan Adipala, Kesugihan, dan Maos. Terkait sumber pendanaan, Danang mengaku didapatkan dari donatur yang merupakan alumni SMAN 1 Maos Cilacap. Selain itu pihaknya juga kerap mendapatkan dukungan dari masyarakat lain yang peduli terhadap sesama.

“Alhamdulilah kami dari Alumni SMAN 1 Maos Cilacap sejauh ini sudah dapat membagikan bantuan paket sembako diantaranya di Kecamatan Adipala Kesugihan, Sampang dan Maos. Diharapkan nantinya akan diteruskan kepada yang benar – benar membutuhkan sesuai dengan skala prioritas terdampak Covid-19,” kata Danang.

Sementara kepada Kepala Diskominfo Cilacap sekaligus Gusgas Covid-19 Koordinator Penanggung Jawab Wilayah Sampang – M. Wijaya mengapresiasi langkah kepedulian dari seluruh pihak yang telah ikut serta mendukung Pemerintah Kabupaten Cilacap dalam menangani Pandemi Covid-19 di Cilacap. “Bantuan ini secara simbolis saya terima dan akan diteruskan nantinya oleh pihak Pemerintah Kecamatan Sampang kepada masyarakat yang membutuhkan. Saya berharap nantinya dapat tepat sasaran dan amanah ini dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” tandasnya. (Arin/Kominfo).

Jumlah Pengunjung : 377
image_pdfimage_print

Arin Nastuti

DISKOMINFO REPORTER TEAM