You are currently viewing Bank Jateng Cilacap Serahkan Doorprize Kredit PLO 2021
Bank Jateng Cilacap serahkan hadiah doorprize kredit PLO Tahun 2021, Jumat (14/1/2022).

Bank Jateng Cilacap Serahkan Doorprize Kredit PLO 2021

CILACAP –  Bank Jateng Kantor Cabang Cilacap menyerahkan hadiah doorprize kredit PLO tahun 2021. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Pimpinan Bank Jateng KC Cilacap, Siti Nafisah beserta jajaran manajemen di kantor BPD Bank Jateng Cabang Cilacap, Jalan Mayjend Sutoyo, Cilacap Selatan, Jumat (14/1/2022).

“Doorprize ini adalah salah satu upaya kami dalam memaksimalkan kredit, khususnya konsumtif terhadap ASN. Program ini sudah ketiga kalinya kami adakan, dan ini merupakan periode semester kedua tahun 2021 dan kami akan hadir kembali tahun 2022 dengan hadiah yang lebih menarik”, kata Siti Nafisah.

Secara umum, penyaluran kredit Bank Jateng Cabang Cilacap tahun 2021 terealisasi 100,2 %. Sedangkan realisasi kredit produktif sedikit lebih rendah yakni 95 %. “Kredit KUR juga kurang begitu diminati karena pelaku UKM masih melihat perkembangan perekonomian yang belum menentu”, tambahnya.

DSC 9409

Adapun hadiah yang diserahkan dalam doorprize ini yaitu laptop, TV LED, sepeda MTB, blender, magic com, dan toaster. Sri Sumbarwati, peraih doorprize Laptop dari Kecamatan Cilacap Selatan mengungkapkan kegembiraannya mendapatkan hadiah dari Bank Jateng.

“Sangat bermanfaat buat saya karena kebetulan laptop di rumah sudah waktunya ganti. Ini sangat menunjang pekerjaan saya di kantor”, ungkapnya.

Ditambahkan, banyak manfaat yang didapat dari program kredit Bank Jateng. Tidak hanya untuk pemenuhan kebutuhan-kebutuhan yang bersifat konsumtif, program ini juga sangat bermanfaat untuk menunjang berbagai keperluan lain, terutama biaya pendidikan.

Pada kesempatan ini, Bank Jateng juga memprekenalkan Electonic Personal Loan (E-PLO), layanan formulir online untuk pengajuan pinjaman tanpa agunan. Melalui layanan ini pembayaran dapat diangsur per bulan dengan tenor yang disesuaikan dengan keinginan dan kemampuan nasabah dengan proses yang cepat dan mudah.(dn/kominfo)

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM