You are currently viewing Bank Jateng Gelar Gebyar Doorprize, Kredit PLO Tanpa Biaya Administrasi
Pimpinan BPD Bank Jateng Kantor Cabang Cilacap, Siti Nafisah mengajak nasabah ikuti Gebyar Doorprize Kredit Pegawai. Syaratnya cukup dengan mengajukan kredit PLO tanpa biaya administrasi.

Bank Jateng Gelar Gebyar Doorprize, Kredit PLO Tanpa Biaya Administrasi

CILACAP – Bank Jateng Kantor Cabang Cilacap kembali menggelar Gebyar Doorprize Kredit Pegawai Tahun 2021. Event ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para nasabah Bank Jateng. Program ini berlaku untuk realisasi kredit periode Oktober hingga Desember 2021.

Pimpinan Bank Jateng Kantor Cabang Cilacap, Siti Nafisah, Selasa (19/10/2021) menjelaskan, berbagai kelebihan dalam program kredit pegawai ini, selain bebas biaya administrasi, nasabah juga berkesempatan memenangkan hadiah undian.

“Jadi apabila nasabah mengambil kredit R0 100 juta, maka yang bersangkutan akan menerima Rp 100 juta. Jadi tanpa biaya administrasi”, kata Siti Nafisah.

Dijelaskan, cara mengikuti Gebyar Doorprize Kredit Pegawai Bank Jateng ini sangat mudah. Nasabah cukup hanya mengambil kredit PLO pada periode yang berlaku. Dengan demikian, secara otomatis nasabah terdaftar sebagai peserta undian.

Program ini tidak hanya berlaku bagi ASN, tetapi juga bagi pegawai honorer pada instansi pemerintah daerah. Gebyar Doorprize merupakan program reguler Bank Jateng agar penyakluran kredit PLO kepada masyarakat sesuai target. Siti berharap, pemenang grandprize pada periode sebelumnya maupun nasabah yang telah mengikuti undian pada periode ini untuk menyebarluaskannya kepada masyarakat.(dn/kominfo)

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM