BKPPD Cilacap Gelar Verval Berkas Kenaikan Pangkat ASN
Kabid Mutasi dan Pengembangan Karir BKPPD Kabupaten Cilacap Rahmat Husodo (kedua dari kanan) membuka kegiatan verval berkas kenaikan pangkat di Aula BKKPPD Cilacap, Kamis (16/1)

BKPPD Cilacap Gelar Verval Berkas Kenaikan Pangkat ASN

CILACAP – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cilacap menggelar Verifikasi dan Validasi berkas usulan kenaikan pangkat untuk periode April 2020 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Cilacap.

Acara dibuka secara langsung oleh Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karir Rahmat Husodo, dengan narasumber dari  Kantor Regional I Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Yogyakarta serta diikuti oleh petugas kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten cilacap.

Menurut Kabid Mutasi dan Pengembangan Karir BKPPD Cilacap, Rahmat Husodo, ada 823 usulan kenaikan pangkat untuk periode April 2020. Dengan adanya seleksi CPNS formasi tahun 2019, sehingga usulan kenaikan pangkat tersebut kemudian diajukan.

Kenaikan pangkat merupakan penghargaan pemerintah kepada ASN atas pretasi kinerja apabila persyaratan dan kelengkapan berkasnya telah memenuhi syarat. Selanjutnya BKPPD melaksanakan verval berkas agar usulan kenaikan pangkat tidak mengalami kekurangan persyaratan.

Rahmat menambahkan seluruh jenis dokumen usulan kenaikan pangkat diambil dari e-file, maka dari itu setiap ASN wajib untuk mengupload dokumen ke e-file untuk mempermudah system kepegawaian.(*)

Sumber : BKPPD Kabupaten Cilacap

Jumlah Pengunjung : 95
image_pdfimage_print

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM

Leave a Reply

Close Menu