BNNK Cilacap Peduli Sedulur Ngapak Yang Terdampak Banjir
Penyerahan Bantuan Sembako dari BNNK Cilacap kepada Korban banjir

BNNK Cilacap Peduli Sedulur Ngapak Yang Terdampak Banjir

CILACAPBadan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cilacap Peduli Bencana Banjir di Cilacap. Kepedulian tersebut diwujudkan dalam kegiatan sosial kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan berupa kebutuhan sembako serta pakaian pantas pakai kepada Sedulur Ngapak yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap, Selasa (24/11/2020).

Di wilayah ini terdapat 205 KK yang  terdampak banjir.  Penyaluran bantuan dilakukan di Posko tanggap bencana desa Ciklapa Kec. Kedungreja, sebagai tempat pengungsian korban banjir.

Penyaluran donasi dari Keluarga Besar BNNK Cilacap ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan BNNK Cilacap terhadap sedulur – sedulur ngapak yang terdampak banjir selama kurun waktu 1 minggu ini.

Penyerahan Bantuan Sembako dari BNNK Cilacap kepada Korban banjir
Penyerahan Bantuan kepada Korban banjir di desa Ciklapa Kec. Sidareja

Kepala Subbag Umum BNN Kabupaten Cilacap Ridwan Sholih Habibi, SH. mewakili Kepala BNN Kabupaten Cilacap memimpin kegiatan ini.

“Kegiatan ini didasari rasa keprihatinan kami pada para korban banjir di beberapa wilayah Cilacap, lebih khusus di desa Ciklapa Sidareja”, ungkap Ridwan.

Sementara itu Ketua Posko banjir di desa Ciklapa Ngadimin mewakili masyarakat sekitar mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian BNN kabupaten Cilacap yang tanggap dalam membantu warga yang terdampak banjir.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas penyaluran bantuan ini, dan semoga dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir di wilayah kami”, ungkap Ngadimin. (wd/hmsbnnk)

[pvcp_1]

Widi Ardiyan

REPORTER TEAM DISKOMINFO