You are currently viewing Buka Rakor Perangkat Daerah di Cilacap Utara, Bupati Minta untuk Jaga Kondusifitas dan Kekompakkan
Bupati Cilacap saat membuka Rapat Koordinasi Pembinaan Aparat Pemerintah di Kecamatan Cilacap Utara, Selasa (1/3/2022). (dok.humas setda)

Buka Rakor Perangkat Daerah di Cilacap Utara, Bupati Minta untuk Jaga Kondusifitas dan Kekompakkan

CILACAP – Aparat Pemerintah di Kecamatan memegang peran yang strategis karena sebagian besar pelaksanaan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat dilaksanakan di wilayah kecamatan sehingga kondusifitas wilayah dan kekompakkan sangat diperlukan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji saat membuka Rapat Koordinasi Pembinaan Aparat Pemerintah di Kecamatan Cilacap Utara, Selasa (1/3/2022). Bupati juga menyampaikan, meski banyak tantangan pada 2021, tapi Cilacap berhasil meraih penghargaan dari pemerintah pusat.

“Hal ini bermakna bahwa apa yang kita upayakan bersama mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat, dan tentunya semua penghargaan ini tidak akan dicapai tanpa kerja keras kita semua. Namun saya minta agar kita tidak terbuai dan tetap bekerja keras memberikan yang terbaik,” pesannya.

Terkait dengan kondisi Covid-19 di Kabupaten Cilacap, Bupati meminta agar Aparat Pemerintah di Kecamatan mengajak warganya untuk tetap menjalankan 5M dan vaksinasi.

“Terkait lonjakan akibat varian Omicron, saya harap kitab isa menghadapinya dengan tenang namun tidak gegabah. Terus lakukan percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity dan gencarkan 5M di masyarakat,” tambahnya.

Hadir mendampingi Bupati, Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, Sekretaris Daerah Farid Ma’ruf, Camat Cilacap Utara Sunarti, para Asisten Sekda, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cilacap Tulus Wibowo serta Lurah dan Kepala Desa serta Pemdes terkait di lingkungan Kecamatan Cilacap Utara. (mia/kominfo)

WhatsApp Image 2022 03 01 at 17.30.37 scaled