Bupati Cilacap Lakukan Isolasi Mandiri
Bupati Tatto S. Pamuji menyampaikan perkembangan terbaru kasus positif Covid-19 di Cilacap, Selasa (4/8).

Bupati Cilacap Lakukan Isolasi Mandiri

CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini diketahui berdasarkan pemeriksaan Swab yang dilakukan pada hari Sabtu (5/12). Saat ini Bupati tengah melakukan isolasi mandiri di Rumah Dinas.

“Pada hari Sabtu tanggal 5 Desember 2020 pukul 16.00 saya mendapat informasi bahwa hasil pemeriksaan laboratorium PCR atas nama saya, Haji Tatto Suwarto Pamuji, Bupati Cilacap dinyatakan positif,” kata Bupati.

Bupati Cilacap Jalani Isolasi Mandiri

Sesuai prosedur protokol kesehatan, Bupati menjalani isolasi mandiri. “Segala aktivitas kedinasan berjalan seperti biasa, dapat saya pantau dan kendalikan,” tambah Bupati

Kepada masyarakat yang melakukan kontak erat dengannya, Bupati menghimbau untuk segera melapor ke Dinas Kesehatan. “Masyarakat yang kontak erat dengan saya sejak hari Rabu, tanggal 2 Desember 2020 sampai hari ini (Sabtu, 6 Desember 2020) silahkan segera melapor ke Dinas Kesehatan,” tambah Bupati.

Lebih lanjut Bupati memohon doa dari masyarakat agar segera sehat dan beraktivitas kembali seperti biasa.

“Saya mohon doa, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cilacap. Semoga saya bisa segera sehat kembali bersama saudara-saudara,” kata Bupati.

Bupati meminta kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari Covid-19.(*)

Sumber : Bag. Humas dan Protokol

[pvcp_1]

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM