Bupati Lantik 177 Pejabat dan Kepala Sekolah Negeri di Lingkungan Pemkab Cilacap
Bupati Tatto S. Pamuji melantik 177 ASN di lingkungan Pemkab Cilacap, Selasa (11/8).

Bupati Lantik 177 Pejabat dan Kepala Sekolah Negeri di Lingkungan Pemkab Cilacap

CILACAP – Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji melantik 177 ASN di lingkungan Pemkab Cilacap, Selasa (11/8). Mereka menduduki jabatan Pejabat Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional, Kepala UPTD Puskesmas, dan Kepala Sekolah Negeri.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan di halaman Pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap, dengan protokol kesehatan ketat. Pelantikan berdasarkan Keputusan Bupati Cilacap Nomor 821.2/ 112 /2020 sampai dengan Nomor  821.2/ 114 /2020 tanggal 10 Agustus 2020.

Pelantikan ini bertujuan mengisi kekosongan jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap. Selain itu juga sebagai ajang promosi bagi ASN berprestasi. Ditemui usai pelantikan, Bupati meminta para terlantik untuk bekerja keras dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya.

Terlebih, pandemi Covid-19 yang masih berlangsung menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. “Ini (Covid-19) merupakan cobaan yang luar biasa. Sehingga dalam bekerja bukan hanya biasa-biasa, tapi harus luar biasa. Tidak cuma mengandalkan teori, banyak ngomong, tapi kompetensi dan beradaptasi”, tegas Bupati.

Adaptasi ini, lanjut Bupati sangat diperlukan untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan ditengah pandemi Covid-19. Para terlantik harus dapat menyelesaikan pekerjaan baik di kantor maupun di tempat tinggal masing-masing. Sehingga penyelenggaraan pemerintahan tetap optimal.(dn/kominfo)

Baca Juga : Pemkab Cilacap Siapkan 50 Miliar Untuk Gaji Ke 13
Jumlah Pengunjung : 243
image_pdfimage_print

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM