Bupati Lantik 64 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Kepala Sekolah

Bupati Lantik 64 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Kepala Sekolah

CILACAP – Bupati Cilacap, Tatto S. Pamuji melantik dan mengambil sumpah jabatan 64 pejabat administrator, pengawas, dan kepala sekolah negeri serta penilik pada Selasa (11/5/21).

Bertempat di Pendopo Wijaya Kusuma Cilacap, Tatto menyampaikan mengenai pentingnya pendidikan karakter. Karakter yang dimaksud adalah karakter akhlak meliputi percaya diri, rendah hati, jujur, disiplin, kerja keras, ikhlas dan semangat.

“Orang yang bisa kerja dengan baik adalah orang yang mempunyai karakter. Akhlaknya bagus, kerjanya keras, ikhlas, bukan culas,” ujar Bupati.

Bupati mengingatkan bahwa di bulan Ramadhan ini, semua orang perlu instropeksi diri, membersihkan hati, mengasah segala yang sudah tumpul menjadi tajam kembali.

Ia juga berbicara mengenai visi Kabupaten Cilacap yaitu Cilacap Semakin Sejahtera  Secara Merata Bangga Mbangun Desa harus sukses. “Visi ini adalah tugas yang ada di pundak kita semua. Cintai pekerjaanmu, cintai lingkungan kerjamu. Karena itu adalah kunci suksesmu. Mari sukseskan Bangga Mbangun Desa,” tutupnya.(ndn/dn/kominfo)

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM