You are currently viewing Bantu Pencegahan Covid-19, Bank Jateng Cabang Cilacap Serahkan Bantuan 70 Juta

Bantu Pencegahan Covid-19, Bank Jateng Cabang Cilacap Serahkan Bantuan 70 Juta

CILACAP – Semakin merebaknya Covid-19 (virus corona) yang tiap hari terus bertambah jumlah yang terpapar, bahkan hingga jum’at (03/4) telah menelan korban jiwa 181 orang meninggal di Indonesia akibat virus covid-19, menjadi keprihatinan semua pihak.

Seperti halnya Bank Jateng Cabang Cilacap ikut peduli untuk membantu pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan memberikan bantuan sebesar 70 juta rupiah. Penyerahan dilakukan langsung oleh pimpinan Bank Jateng Cabang Cilacap Siti Nafisah, kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cilacap Farid Ma’ruf di halaman kantor Sekda usai berjemur bersama Kamis(02/04).

Pimpinan Bank Jateng Cabang Cilacap, Siti Nafisah pada kesempatan tersebut mengatakan , diharapkan bantuan tersebut bisa meringankan atau membantu operasional penanganan Covid-19 di Cilacap dan berharap bisa segera pulih.

Baca Juga : Bank Jateng & Kwarcab 1101 Cilacap, Serahkan Bantuan Pencegahan Covid-19

Sekda Cilacap Farid Ma’ruf selaku ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Cilacap, mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah peduli dengan berpartisipasi memberikan bantuan termasuk Bank Jateng.

“Kami atas nama pemerintah daerah tentunya berterimakasih kepada semua pihak yang telah turut membantu, termasuk Bank Jateng Cilacap,” jelasnya.

Dikatakan, meskipun jumlah kasus Covid-19 di Cilacap terus bertambah, namun penanganannya dilakukan secara maksimal. “Semoga saja nanti semakin membaik terus,” ungkapnya. Hadir menyaksikan penyerahan sumbangan para asisten Sekda dan para kepala bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Cialacap. (Arin Kominfo/ Humas).

[pvcp_1]

Arin Nastuti

DISKOMINFO REPORTER TEAM

Leave a Reply