You are currently viewing Pemkab Cilacap Kembali Merilis 3 Konfimasi Positif Covid-19
Bupati Cilacap Tatto S. Pamuji merilis data terbaru perkembangan Covid-19 di Kabupaten Cilacap, Rabu (22/4)

Pemkab Cilacap Kembali Merilis 3 Konfimasi Positif Covid-19

CILACAP – Pemerintah Kabupaten Cilacap kembali merilis 3 konfirmasi positif Covid-19, Rabu (22/4). Mereka adalah laki laki 65 tahun dan perempuan 67 tahun, keduanya berasal dari Kelurahan Tritih Kulon Kecamatan Cilacap Utara, dan laki-laki 28 tahun dari  Desa Sindangsari Kecamatan Majenang.

Bupati Tatto Suwarto Pamuji selaku Ketua Gugus Percepatan Penanggulangan Covid-19 , saat merilis data tersebut menjelaskan, semua pasien dalam kondisi stabil, telah menjalani isolasi, dan akan menjalani swab ulang.

“Kami juga menerapkan contact tracing dan karantina bagi orang-orang yang pernah kontak dengan pasien”, kata Bupati.

Baca juga : PMI Cilacap dan PLTU Adipala Serahkan Bantuan Percepatan Penanganan Covid-19

Selain merilis konfirmasi positif Covid-19, Pemkab juga kembali menerima 4 konfirmasi negatif PDP Covid-19. Yakni laki-laki 37 tahun dari Desa Grugu, Kecamatan Kawunganten, perempuan 24 tahun dari Desa Bulupayung, Kecamatan Kesugihan.

Kemudian bayi laki-laki 5 bulan dari Desa Panulisan, Kecamatan Dayeuhluhur, dan laki-laki 26 tahun dari Desa Hanum, Kecamatan Dayeuhluhur. Kemmpat pasien tersebut kini dalam kondisi sehat. Dengan data terbaru ini, konfirmasi positif COVID-19 sebanyak 17 orang.

Rinciannya 1 orang telah sembuh, 15 orang dalam perawatan dan 1 orang meninggal dunia. Sedangkan PDP berjumlah 31 orang dan ODP 164 orang. Masyarakat diminta tetap tenang, dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.(dn/kominfo)

[pvcp_1]

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM