Didi Kempot Bakal Meriahkan Hari Jadi Cilacap
Didi Kempot saat beraksi di Panggung Gelar Budaya Cilacap, September 2019 lalu.

Didi Kempot Bakal Meriahkan Hari Jadi Cilacap

CILACAP – Sobat Ambyar di Kabupaten Cilacap boleh bergembira. Sebab The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot akan kembali bertandang ke Kabupaten Cilacap untuk menghibur masyarakat, pada peringatan Hari Jadi ke – 164 Kabupaten Cilacap.

Kepastian ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Cilacap, Heroe Harjanto dalam Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap, Kamis (23/1). Dijadwalkan Sang Mestro akan manggung pada Selasa, (24/3) di Lapangan Eks Batalyon 404 Cilacap.

Sesuai rencana, panggung hiburan ini akan dimulai pukul 19.30 WIB. Selain Didi Kempot, panitia juga mengundang sejumlah artis Ibu Kota untuk menyemarakkan momentum Hari Jadi Cilacap. Lawatan ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya Didi menghibur masyarakat pada Gelar Budaya Cilacap, September 2019 lalu.

Panggung hiburan ini merupakan satu diantara sekian banyak mata acara pada peringatan Hari Jadi ke -164 Kabupaten Cilacap. Pemkab Cilacap juga berencana menggelar pengajian akbar di Alun Alun Kecamatan Majenang, dengan mendatangkan Ustad Kondang dari Jawa Timur, Anwar Zahid pada Sabtu (28/3) pukul 20.00 WIB.

Sesuai amanat Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Hari Jadi Kabupaten Cilacap merupakan peringatan milik seluruh masyarakat Cilacap. Oleh karena itu, kemeriahan dan kekhidmatan peringatan ini harus dirasakan langsung oleh masyarakat.(dn/kominfo)

Jumlah Pengunjung : 245
image_pdfimage_print

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM

Leave a Reply

Close Menu