Dinyatakan Positif, 2 Warga Jeruklegi Sembuh
Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Drs. Farid Ma'ruf, ST., MM menyampaikan data terbaru Covid-19 di Kabupaten Cilacap, Selasa (11/8).

Dinyatakan Positif, 2 Warga Jeruklegi Sembuh

CILACAP – 2 orang warga Jeruklegi yang sebelumnya positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Kesembuhan ini meningkatkan angka kesembuhan Covid-19 di Kabupaten Cilacap yang saat ini mencapai 95 %. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Drs. Farid Ma’ruf berdasarkan pendataan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cilacap sejak Selasa sampai Senin (4 – 10/8).

Angka kesembuhan Covid-19 mencapai 95%, 2 Warga Jeruklegi Sembuh

Selain itu ada 5  kasus suspek yang dinyatakan negatif Covid-19. Yakni 2 orang dari Kecamatan Gandrungmangu, dan 3 orang masing-masing dari Kecamatan Kawunganten, Kecamatan Jeruklegi, dan Kecamatan Sampang. Sampai saat ini jumlah kasus konfirmasi Covid-19 sebanyak 80 orang.

“Rinciannya 76 sembuh, 3 dalam perawatan dan 1 meninggal”, jelas Sekda.

Dari data tersebut angka kesembuhan Covid-19 di Cilacap mencapai 95 % dan angka kematian 1,25 %. Adapun jumlah kasus suspek saat ini sebanyak 7 orang. Mengingat kasus Covid-19 di Cilacap masih sangat dinamis, Sekda mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Jaga jarak, hindari kerumunan, selalu memakai masker, selalu cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.(dn/kominfo)

Baca Juga : Perkembangan Covid-19 Kabupaten Cilacap Semakin Membaik

[pvcp_1]

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM