You are currently viewing Diskominfo Gelar Upacara Hari Jadi Ke-166 Kabupaten Cilacap
Penghormatan Bendera Merah Putih saat Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-166 Kabupaten Cilacap di Kantor Diskominfo Cilacap, Senin (21/3/2022).

Diskominfo Gelar Upacara Hari Jadi Ke-166 Kabupaten Cilacap

CILACAP – Memperingati Hari Jadi ke-166 Kabupaten Cilacap, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Cilacap menggelar Upacara Bendera, Senin (21/3/2022). Bertempat di halaman kantor Diskominfo Cilacap, seluruh karyawan/karyawati mengikuti kegiatan tersebut dengan khidmat.

IMG 2108

Sekretaris Diskominfo Cilacap Sukaryanto, S.SiT., M.M., selaku Pembina Upacara membacakan sambutan Bupati Cilacap Tatto S. Pamuji. Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa 2 tahun ini jajaran Pemerintah Kabupaten Cilacap melalui Gugus Tugas Covid-19 bersama unsur Forkopimda terus berjuang dan bekerja keras menanggulangi wabah Covid-19 lewat berbagai upaya, diantaranya dengan melaksanakan vaksin booster yang menargetkan seluruh masyarakat. Tujuannya adalah mempercepat terbentuknya herd immunity sehingga Covid-19 dapat segera tertangani.

Bupati kemudian mengungkapkan prestasi dan penghargaan yang diraih, baik dari Pemerintah Pusat maupun dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

“Prestasi dan penghargaan yang sudah kita raih tentunya harus kita pertahankan dan tingkatkan lagi di masa-masa yang akan datang. Sedangkan berbagai sektor yang belum maksimal tingkat pencapaiannya, harus kita tingkatkan lagi dengan kerja keras dan kerja cerdas melalui kebijakan Bangga Mbangun Desa,” pesan Bupati.

Bupati berharap Peringatan Hari Jadi ke-166 Kabupaten Cilacap dijadikan momentum untuk terus membangun semangat kebersamaan, kekeluargaan, serta persatuan dan kesatuan, sehingga Kabupaten Cilacap selalu aman dan kondusif.

Sukaryanto juga mengingatkan seluruh karyawan/karyawatinya untuk bekerja sesuai dengan budaya kerja yang dimiliki Diskominfo Cilacap.

Sekretaris Diskominfo Cilacap Sukaryanto, S.SiT.,M.M.
Sekretaris Diskominfo Cilacap Sukaryanto, S.SiT.,M.M.

 

“Dalam bekerja, mari kita mengingat dan mempraktikan budaya kerja yang kita punya, yaitu Komunikatif, Informatif dan Cerdas. Segala sesuatu harus kita komunikasikan dengan baik. Ketiga hal ini harus menjadi kesatuan dalam kita bekerja,” ujarnya. (enka)